Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum

    Polsek Pagelaran kembali melakukan kegiatan patroli rutin dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukumnya. Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan pada Kamis (17/10/2024) oleh tim yang terdiri dari IPTU Wikatmono, AIPDA Asep S.M., dan AIPDA Deni R. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Pagelaran.

    Dalam patroli tersebut, petugas tidak hanya melakukan pemantauan di titik-titik rawan, tetapi juga memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap potensi kejahatan.

    Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pihak kepolisian dalam mengawal ketertiban dan keamanan masyarakat. “Melalui kegiatan KRYD ini, kami berupaya mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas, mulai dari kejahatan konvensional hingga potensi konflik sosial di wilayah kami, ” ujarnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Pagelaran juga menegaskan komitmen Polres Cianjur dalam menjaga keamanan wilayah. "Kami terus mengintensifkan patroli sebagai langkah preventif agar masyarakat merasa terlindungi dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, " tutupnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Rutin KRYD Polsek Sindangbarang...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Lautan Biru Antisipasi Rawan C3...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Dua Perwira TNI AD Ukir Prestasi Internasional di Amerika Serikat